Ini Himbauan Camat Tompaso Barat Dalam Merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

TOMPASO, identitasnews. id – Pemerintah Kecamatan Tompaso Barat, mengeluarkan surat himbauan yang bernomor : 67 tahun 2023 yang ditujukan kepada 10 hukum tua, dalam rangkah menghadapi perayaan Natal 25 Desember 2023 dan Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024.

Menurut Camat Tompaso Stefry Hendra Pandey, ST MAP, surat himbauan tersebut berisikan 4 poin penting yang harus dilakukan dan ditindak lanjuti pemerintah desa.

Adapun isi himbauan tersebut diantaranya : Pertama menjaga memelihara keindahan dan kebersihan di lingkungan permikiman masing-masing desa.

Kedua hukum tua menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk memaknai perayaan Natal dan Tahun Baru dalam kedamaian dengan menjaga keamanan ketertiban serta menghindari konsumsi minuman keras (Miras) yang berakibat terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

Ketiga untuk warga masyarakat upayakan pola hidup yang sederhana menghindari pemborosan dan tidak konsumtif dalam merayakan Natal Tahun Baru demi menjaga kestabilan ekonomi warga sambil selalu Bersyukur kepada Tuhan yang diberikan kepada kita semua.

Keempat kepada masyarakat untuk memasang ornamen-ornamen bernuansa natal di rumah-rumah di gedung pemerintah maupun di gedung Gereja.

” Surat himbauan ini bertujuan agar perayaan natal dan tahun baru di Tompaso Barat boleh berjalan dengan lancar dan aman ,” tutur Pandey, Kamis(7/12/2023).

Camat Pandey menambahkan di musim kampanye Pemilu 2024 ini agar semuanya berjalan berdasarkan peraturan perundangan-undangan yang berlaku, tentu dengan tertib dan aman. Serta tetap menjaga kesehatan di musim penghujan saat ini yang rentan dengan penyakit DBD. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *