IWO Kota Manado Bakal Gelar Rakerda ke-2 dan Sykuran HUT IWO ke-7

Manado, identitasnews.id – Memasuki masa kepengurusan di tahun yang ketiga, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-2 yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir pekan ini.

IWO Kota Manado resmi terbentuk pada tanggal 29 Juli tahun 2017, berdasarkan mandat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IWO melalui IWO Provinsi Sulut.

Ketua IWO Kota Manado, Anto Reppy, Selasa (3/9/2019), dalam Rakerda ke-2 ini IWO Kota Manado akan melakukan pembahasan program-program kerja kedepan, baik program jangka panjang maupun program jangka pendek untuk tahun 2020.

“Tahun pertama terbentuk kami masih menyesuaikan kepengurusan yang ada, jadi belum sempat melaksanakan rakerda. Nanti tahun kedua dan tahun ketiga ini. Makanya tahun ini baru terhitung Rakerda kedua dilaksanakan IWO Manado,” jelas Reppy.

Anto Reppy melanjutkan, selain membahas program kerja, Rakerda ke-2 akan mengevaluasi program-program yang sudah jalan tahun sebelumnya.

“Pastinya bulan September ini kami akan laksanakan Rakerda-2 sekaligus syukuran HUT IWO ke-7. Untuk lokasi Rakerda ke-2 masih dipilih lokasi wilayah selatan kota Manado,” kata Reppy yang tercatat sebagai Pemred Manado Line.com.

“Kalau Rakerda-1 tahun lalu kami laksanakan di sebuah hotel di kawasan Mokupa. Tahun ini akan dilaksanakan di sebuah tempat rekreasi di bagian Malalayang dan nginap satu malam,” tambah Indra Asiali Sekretrais IWO Kota Manado didampingi bendahara Rosita Karim.

Dalam Rakerda nanti, IWO Manado yang mengangkat hastag #Jurnalissantun #Antihoax, akan mengundang perwakilan IWO Sulut sebagai peninjau. (***/#70)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *