IWO Manado Bagikan Makanan Bekal Sahur Kepada Tim Medis Ditengah Pandemi Covid-19

Manado, identitasnews.id – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado turut berbagi kasih kepada Tim Medis, khususnya Muslim, yang tengah berjuang menangani pasien.

Sebagai wujud kepedulian IWO Kota Manado, Rabu (20/5/2020), membagikan makanan sebagai bekal untuk sahur kepada tenaga medis muslim di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Kandouw Malalayang.

Menurut Ketua IWO Kota Manado Agriyanto Reppy, aksi sosial tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pejuang garda terdepan melawan pandemi Covid-19. Disisi lain, kegiatan ini adalah salah satu program IWO Kota Manado khusus di Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda IWO Kota Manado lewat Rakerda, terlebih dalam kondisi saat ini ditengah pandemi Covid-19 di bulan Suci Ramadhan 1441 H yang penuh berkah,” ujar Reppy.

Ketua IWO Kota Manado melanjutkan, makanan bekal sahur yang dibagikan murni berasal dari pengurus IWO Kota Manado. “Didapat dari hasil patungan para pengurus,” terangnya.

Rencananya, pemberian makanan bekal sahur kepada para tenaga medis itu akan dilaksanakan selama beberapa hari ke depan. “Selain sahur, kami juga menyiapkan bekal untuk buka puasa,” ungkapnya.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa jadi salah satu motivasi tersendiri bagi para tenaga medis, bahwa mereka juga mendapat dukungan dari profesi lainnya dalam melawan Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu, Dr.muhammad awaludin Koordinator Sahur dan Buka Puasa Dokter se-Sulut dr. Muhammad Awaludin, memberikan apresiasi kepada IWO Kota Manado.

“Saya mengapresiasi dan sampaikan terima kasih yang sebesar besarnya untuk bantuan dari IWO Kota Manado, walaupun ramadhan sudah mendekati finish tidak menurunkan semangat kita untuk saling berbagi terutama kepada tenaga medis RSUP prof R.D.Kandou manado. Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana dengan baik dan hubungan silaturahmi antara tenaga medis dan wartawan juga dapat berjalan baik,” kata Awaludin. (***/Jones)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *