Jaga Kemanunggalan TNI – Rakyat, Babinsa Aktif di Wilayah Binaan

SANGIHE. identitasnews.id –  Dalam rangka memelihara hubungan baik bersama masyarakat di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa, Serda Joko Purnomo anggota Koramil 1301-10/Marore sering terlibat dalam membantu aktifitas masyarakat.  Hal ini terlihat saat pembuatan rangka besi untuk pembangunan gedung Pastori Gereja GMIST Desa  Marore Kecamatan Kepulauan Marore, Selasa (30/03/2021).

“Pada kesempatan hari ini, saya bersama warga Jemaat Gereja GMIST Marore bersama-sama membuat rangka besi untuk tiang Gedung Pastori, kegiatan ini dilakukan secara berkelompok dan di gilir setiap harinya supaya pembuatan gedung ini dapat segera rampung di kerjakan,” ujar Babinsa.

Sebagai makhluk sosial kita harus selalu saling tolong menolong, apa lagi ini merupakan sarana ibadah untuk kita bersama dan tujuannya untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita semua. Sebagai Babinsa saya akan selalu siap memberikan dukungan tenaga tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan tertentu agar kemanunggalan TNI dan Rakyat betul-betul nyata di lapangan, tambahnya.

Salah satu warga Jemaat yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut mengaku sangat senang dan termotivasi dengan kehadiran Babinsa, “Kami sampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah mensuport dan terlibat langsung membantu pembangunan gereja ini, semoga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi Negara selalu di berikan keselamatan dan perlindungan Tuhan YME,” tandasnya.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *