Jelang HUT Daerah Ke 597, Forkopimda Gelar Ziarah

SANGIHE, identitasnrws.id – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Daerah Kepulauan Sangihe ke 597, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar ziarah ke lima tempat yaitu Taman Makam Pahlawan, Makam A.J.TH. Makaminan (mantan Bupati), Makam C.H David (mantan Bupati), Makam Drs. Alex Tatinting (mantan Ketua DPRD), Makam Helmud Hontong, SE (mantan Wakil Bupati), Minggu (30/01/2022)

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE, ME kepada sejumlah wartawan saat melakukan ziarah di makam mantan Bupati Kepulauan Sangihe Periode 2001 – 2006 Almarhum A.J.TH Makaminan di Jalan Buas Kelurahan Dumuhung Kecamatan Tahuna Timur mengatakan bahwa ziarah seperti ini merupakan agenda tahunan setiap perayaan ulang tahun daerah.

“Pemerintah daerah memberikan penghormatan kepada para pemimpin yang pernah memimpin di Kabupaten Kepulauan Sangihe”, kata Gaghana.

Untuk tahun ini, ziarah yang dilakukan oleh Forkopimda di bagi di lima tempat sesuai jadwal yang sudah diatur dan dihadiri sejumlah Pimpinan OPD serta ASN di lingkup Kabupaten Kepulauan Sangihe, kunci Gaghana.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *