Kadis Sosial Dampingi Bupati Minahasa Serahkan Bansos Bagi Korban Kebakaran

TONDANO, identitasnews.id – Bupati Minahasa Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi, IPU, Asean.Eng, turun langsung di beberapa titik lokasi bencana kebakaran dan angin puting beliung serta menyerahkan angsung bantuan sosial (Bansos) Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada masyarakat dibeberapa kelurahan yang mengalami musibah bencana kebakaran dan angin puting beliung, Jumat (5/8/2022).

Dalam penyerahan bantuan korban bencana kebakaran rumah, maupun angin puting beliung, Bupati Minahasa (ROR) berpesan kepada keluarga yang terdampak agar tetap sabar atas musibah yang menimpa, dalam Himbauan Bupati Minahasa (ROR) Menyampaikan kepada warga yang lain.

” Saya Bupati Bersama Wakil Bupati Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat di Kabupaten Minahasa agar selalu waspada, sebelum meninggalkan rumah untuk selalu mengecek peralatan listrik, dan lain-lain, Ini merupakan kepedulian pemerintah kabupaten Minahasa kepada warga yang terdampak bencana, dan kiranya bantuan pemerintah Kabupaten Minahasa dapat membantu dan meringankan beban keluarga yang di timpa bencana kebakaran rumah” ujar ROR.

Sementara Kadis Sosial yang turut mendampingi Bupati dr Maya Rambitan M.Kes,mengatakan bantuan yang diberikan berupa uang kepada masing-masing korban bencana.

” Bantuan ini diberikan dalam bentuk uang. Dan kiranya boleh bermanfaat bagi korban bencana ,” ujar Rambitan. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *