Kawangkoan Utara Terus Pacu Program Vaksinasi

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Vaksinasi Covid 19 terus di pacu oleh pemerintah kecamatan Kawangkoan Utara. Hari ini, Kamis (16/12/2021) vaksinasi di gelar di Gedung GMIM Kinamang Kiawa.

Camat Kawangkoan Utara Fabian Mendur SPt M.Si, mengatakan Vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam meminimalisir penyebaran Covid 19, yang masih mengancam hidup kita hingga saat ini.

” Kami akan terus melakukan Vaksinasi baik dosis pertama dan kedua untuk memenuhi target 80 – 90 % akhir tahun ini. Dan hari ini kami gelar di GMIM Kinamang Kiawa , ” ujar Mendur.

Lanjutnya, Vaksinasi Covid 19 merupakan salah satu cara yang dilakukan agar masyarakat tidak mudah terpapar Covid 19. Selain itu himbauan pemerintah untuj tetap disiplin protokol kesehatan tetap kami lakukan dalam berbagai kesempatan dalam kegiatan atau acara apapun baik pemerintahan, gereja maupun kegiatan sosial lainnya.

” Pemerintah terus mengandeng pihak gerajawi dan kalangan usaha serta pihak lain yang konsen dan peduli pada upaya pemberantasan Covid 19. Dan buktinya sangat terasa, dimana kesadaran masyarakat untuk di vaksin semakin meningkat , ” papar Mendur.

Mendur berharap hingga akhir tahun ini masyarakat tetap antusias untuk di vaksin.

“‘ Semakin banyak yang di vaksin, semakin baik untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama. Ayo kunjungi gerai vaksin terdekat dan rasakan keampuhan vaksin , ” pungkas Mendur. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *