Kebersamaan Babinsa Gotong Royong Bantu Masyarakat

SANGIHE,identitasnews.id – Berkomitmen terus hadir  ditengah -tengah masyarakat Babinsa Koramil 1301-07/Tabut, Serda Andisi Sirih   bersama masyarakat gotong royong dalam pembuatan pondasi rumah Kel Nasarudin Tahupia di Lendongan 5 Kampung Kalekube Kecamatan Tabukan Utara Kamis (03/09/2020).

 

Kedekatan Babinsa bersama masyarakat sangat di butuhkan guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sebagai seorang Babinsa Serda Andisi Sirih terus menggalang kebersamaan dengan seluruh masyarakat, melalui gotong royong dalam melaksanakan  setiap kegiatan yang ada di masyarakat. Hal tersebut sangat penting dilakukan, hal ini harus terus dilakukan agar apa yang menjadi modal kebersamaan yaitu semangat Gotong royong harus terus di pupuk dan di bina dalam hidup bermasyarakat.

 

“Dengan hadirnya kami di tengah masyarakat, mungkin akan menambah spirit bagi masyarakat dan tetap memberikan contoh untuk terus bekerja sama, sehingga modal Gotong Royong yang selama ini menjadi nafas kebersamaan  harus terus di hidupkan,” ungkap Serda Andisi Sirih.

 

Terpisah, Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto, S.I.P mengatakan   peran Babinsa di wilayah sangat penting.

 

 

“Sebagai ujung tombak dan harus terus menjadi contoh, karena telah ditanamkan  dalam diri mereka slogan Kodim 1301/Sangihe  ‘BERPIKIR BERBUAT YANG TERBAIK’,  sehingga sasaran tugas pokok binter bisa tercapai sesuai harapan dan terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat,”  kata Dandim.(tr-01/ker)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *