Keluarga Gaghana Katamsi Rayakan HUT ke 32 Tahun

SANGIHE,identitasnews.id – Perjalanan kehidupan Keluarga Gaghana Katamsi semakin diberkati Tuhan sekalipun harus diperhadapkan dengan berbagai tantangan dan pergumulan yang mewarnai kehidupan rumah tangga mereka, sehingga Keluarga ini boleh bersyukur atas usia pernikahan yang ke 32 tahun pada tanggal 9 September 2021.

Dalam suasana sukacita dan syukur Keluarga melaksanakan ibadah secara sederhana yang di pimpin oleh Pdt. Robie F. Maradesa, M.Th, bertempat di rumah jabatan Bupati Kepulauan Sangihe, Kamis (09/09/2021).

Penatua Jabes Ezar Gaghana dalam kesaksiannya menyampaikan bahwa berbagai suka duka, kesuksesan dan kegagalan, mewarnai perjalanan rumah tangganya tapi Tuhan yang kita sembah itu luar biasa. Dia tidak pernah meninggalkan orang yang selalu berseru kepada-Nya.

Ia pun menyampaikan bahwa doa menjadi landasan hidup keluarga di saat mengawali semua aktivitas, melalui saat teduh di pagi hari bersama keluarga termasuk menggumuli pandemi covid – 19 yang melanda daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Dari setiap doa yang disampaikan, jawabannya telah dibuktikan dan Tuhan senantiasa menyertai dan memberkati keluarga kami dan pemulihan dari pandemi covid – 19 di daerah kita mulai terjadi sehingga kita boleh ada dalam suasana syukur bersama di saat ini, sekalipun harus tetap mematuhi protokol kesehatan, tutup Gaghana.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *