Keluarga Histeris Sambut Jenasah Shella, Warganet  Minta Pelaku Dihukum Mati

Foto Tangkapan layar terduga pelaku bocah asal Koha yang diunggah netizen di media sosial

 

 

KOHA,identitasnews.id – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan jasad Shella Sulu (12), bocah korban kasus pembunuhan dan pemerkosaan tiba di rumah duka di Desa Koha Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (21/05/2021).

Keluarga menyambutnya dengan tangisan histeris. Bahkan masyarakat tumah ruah di jalan menyambut kedatangan mobil jenasah yang membawa jasad korban.

Mereka tak percaya dan begitu terpukul melihat korban yang dibunuh dengan cara yang sangat tragis. Di mana pelaku diduga terlebih dahulu memperkosa lalu mematahkan leher korban hingga tewas dan mengisi jasad dalam karung dan selanjutnya pelaku membuangnya di perkebunan warga hingga ditemukan polisi.

Rumah korban pun dipenuhi pelayat. Masyarakat di Desa Koha datang memberikan penghiburan untuk keluarga korban yang berduka. Sementara jasad korban sudah berada dalam peti yang tertutup.

Sementara itu di media sosial warganet ramai-ramai menghakimi pelaku, selain menyampaikan ucapan duka yang mendalam kepada keluarga korban. Mereka menuntut pelaku dihukum seberat-beratnya dan bila perlu hukuman mati.

Bahkan ada warganet yang memposting foto seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pembunuhan dan pemerkosaan tersebut. Malah ada yang menyebutkan identitas laki-laki tersebut baik nama, asal, alamat hingga jabatannya di desa.

Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait identitas pelaku. Pasalnya, polisi masih memburu pelaku kasus pembunuhan dan pemerkosaan tersebut. (red/jp)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *