Kelurahan Kinali Terima Tim Penilai Lomba Evaluasi Kelurahan

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Lomba Kelurahan tingkat kecamatan Kawangkoan, kali ini kelurahan Kinali mendapat giliran untuk dinilai oleh tim penilai kecamatan Kawangkoan yang dipimpin langsung oleh Camat Eigtmy Moniung SH, Selasa (28/03/2023).

Lurah Kinali Dirkoni Lumintang SE, saat menerima kehadiran tim penilai menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas menilai kelurahan Uner baik dibidang administrasi, pemerintahan, pembangunan dan hal-hal lainnya.

” Kami bangga dan bersyukur sebab tim penilai boleh datang dan menilai kelurahan kami. Kami yakin melalui penilaian ini akan terlihat apa saja yang menunjukkan perkembangan atau kemajuan serta apa saja yang harus dievaluasi,” ujar Lumintang.

Dikatakan Lumintang, kelurahan Uner terus melakukan berbagai upaya serta inovasi dalam dalam memajukan kelurahan Kinali. Penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta kegiatan sosial merupakan kunci utama yang terus dilakukan baik pemerintah dan masyarakat.

Bukan hanya itu, pemerintah terus melaksanakan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat diantaranya antisipasi Covid 19, penyakit lainnya serta penyakit masyarakat.

” Selama ini sinergitas pemerintah dan masyarakat cukup baik, dan ini yang terus mendorong kami untuk melakukan upaya dalam memajukan kelurahan Kinali yang kami cintai. Terima kasih ibu Camat bersama tim penilai, kiranya kedepan kelurahan Kinali akan semakin baik, maju dan hebat,” tutur Lumintang. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *