Kelurahan Talikuran Menerima Tim Penilai Lomba Kelurahan

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Dipimpin Camat Kawangkoan Utara Fabian Mendur S.Pt MM, tim penilaian lomba kelurahan melakukan penilaian di kelurahan Talikuran dalam lomba kelurahan tingkat kecamatan Kawangkoan Utara, Selasa (19/04/2022).

Lurah Talikuran Denny Mapasa SE, mengatakan Kelurahan Talikuran menyambut dengan gembira kedatangan serta kehadiran Tim Penilai dari kecamatan.

” Pemerintah dan masyarakat siap menerima tim penilai dan menilai seluruh kegiatan baik dibidang administrasi maupun jalannya pemerintahan serta pembangunan dan juga sistem pelayanan ,” ujar Mapasa.

Dikatakan Mapasa selama ini pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan berjalan dengan baik dan lancar. Khusus untuk pembangunan, Mapasa mengatakan bahwa belum lama ini kantor Kelurahan Talikuran baru saja diresmikan oleh Bupati Minahasa. Dan semua itu bisa dilakukan berkat dukungan dan peran serta seluruh lapisan masyarakat.

” Pemerintah dan masyarakat kelurahan Talikuran memiliki visi yang sama dalam membangun kelurahan Talikuran yang tercinta dan itu ditunjukkan dengan dibangunnya kantor Lurah yang representatif, sehingga dengan adanya fasilitas ini maka pelayanan kepada masyarakat bisa ditingkatkan ,” tutur Mapasa.

Dia juga menjelaskan pekerjaan utama masyarakat kepada tim penilai, dan juga program sosial yang selama ini dilaksanakan. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *