Ketua IMI Sulut Rio Dondokambey Optimis Atlet Balap Motor Lolos PON dan Raih Medali

SULUT, identitasnews.id – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut) memasang target lolos Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh dan Sumatera Utara mendatang.

Sebelum mencapai target tersebut, IMI Sulut telah menyiapkan para atlet untuk bertarung dalam Pra-PON. Atlet-atlet akan ikut pada kategori balap motor dan grasstrack.

Diketahui, untuk Pra-PON balap motor akan dilaksanakan 24-26 Juli di Sirkuit Sentul, dan balap motor kategori grasstrack akan dilaksanakan 28-30 Juli Sirkuit Cargloss Citeureup, Bogor.

Ketua KONI Sulut Steven Kandouw melalui Sekretaris Toni Kulit meminta kepada para atlet yang mengikuti Pra PON untuk memberikan yang terbaik buat Sulut.

“Jaga kesehatan dan keamanan ketika berlomba dan jangan lupa terus meminta hikmat dari Tuhan yang maha kuasa,” sarannya.

Sementara itu, Ketua Umum IMI Sulut Rio Dondokambey sangat yakin target lolos PON terwujud. Bahkan pada PON nanti akan raih medali.

“Saya optimis di PON nanti minimal kami akan membawa pulang 2 medali emas. Kelas motor yang menjadi spesial kami adalah Kelas Pemula GTX,” katanya

Sementara Ketua Harian IMI Sulut Steven Tamuntuan yang juga sebagai Direktur Krimsus Polda Sulut menambahkan, dalam persiapan banyak kekurangan tapi itu tidak menjadi menghalang untuk berprestasi.

“Kami optimis atlet binaan IMI Sulut akan membanggakan Provinsi Sulawesi Utara,” pungkasnya.(*/mvr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *