Kodim 1301/Sangihe Gelar Doa Bersama Jelang TMMD 112

SANGIHE,identirasnews.id – Menjelang pelaksanaan TMMD ke 112, Kodim 1301/Sangihe menggelar doa bersama bertempat di Aula Santiago Makodim 1301/Sangihe Jl. Tatehe Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna, Jumat (10/09/2021).

Pada kesempatan tersebut Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, S.I.P, M.I.Pol mengatakan bahwa Doa bersama yang digelar ini dalam rangka menyukseskan pelaksanaan TMMD ke 112, yang lima hari lagi akan di laksanakan di Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan. Harapan kita semua dari awal hingga di tutupnya TMMD nanti, dapat berjalan aman, lancar dan tidak ada kendala serta mencapai target secara maksimal, dan senantiasa dalam lindungan Tuhan YME terhindar dari segala marabahaya.

“Selaku Dan Satgas dalam pelaksanaan TMMD, Saya akan berusaha semaksimal mungkin berbuat yang terbaik untuk masyarakat, khususnya warga Kampung Pindang yang daerahnya menjadi sasaran Program TMMD ke 112 kali ini,” kata Dandim

Dengan dukungan seluruh warga dan berbagai instansi yang akan terlibat di dalamnya, kita berharap untuk dapat bersinergi dan bekerja sekuat tenaga membantu percepatan pembangunan di wilayah desa terpencil, mari kita bersama-sama wujudkan mimpi warga Kampung Pindang untuk menikmati sarana jalan yang baik, tegas Dandim.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *