Komsos Babinsa Bersama Pemuda Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pemilukada

SANGIHE.Identitasnews.id – Himbau jaga situasi Kondusif jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Utara Babinsa Koramil 1301-08/Tabteng, Serda Merdeka Makatengkeng Komsos bersama anak-anak muda kampung Talengen Kecamatan Tabukan Tengah, Senin (7/12/2020).

Guna terlaksananya pemilukada, langsung umum bebas dan rahasia (LUBER) perlu ditunjang dengan situasi wilayah yang kondusif.

Suasana yang kondusif pada pelaksanaan pesta Demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara merupakan tanggung jawab kita semua sebagai warga negara yang baik, untuk itu saya mangajak kepada kita anak-anak muda, untuk bersama-sama menjaga situasi ini, ujar Babinsa

Kita bersama-sama menjaga situasi kondusif di wilayah jelang pemilihan, pada saat pemilihan dan setelah pemilhan, tetap menghimbau kepada masyarakat untuk menjadi Pemilih cerdas dan mampu menjaga keamanan, ketertiban bersama karena perbedaan itu INDAH dalam masyarakat Demokrasi.

Dan jangan lupa tetap laksanakan protokol kesehatan Covid 19, dalam setiap pelaksanaan aktifitas di luar rumah, adalah merupakan keharusan dan sudah dijadikan kebiaan di situasi saat ini, pungkas Serda Merdeka.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *