Konsultasi Tahunan WKI Sinode AM Gereja Sulutteng, Lumanauw Promosikan Obyek Wisata di Minahasa

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Ketua Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM Pnt Dra Fenny Ch Lumanuw SIP, siap mempromosikan sekaligus menjadi pemandu obyek wisata yang ada di Minahasa.

Hal itu diungkapkan Lumanuw dihadapan peserta Konsultasi Tahunan Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode AM Gereja Sulutteng di KGPM Sentrum Kawangkoan, tanggal 5-6 April 2022, di GMIM Sion Sentrum Sendangan, di hari yang kedua Kamis (6/04/2022).

Lukmanul yang juga ketua TP PKK kabupaten Minahasa, ingin memperkenalkan obyek wisata diantaranya pembuatan keramik di desa Pulutan kecamatan Remboken dan Attaya di Kecamatan Kakas. ” Kami ingin memperkenalkan kepada seluruh peserta kerajinan tangan masyarakat di desa Pulutan berupa kerajinan keramik dan juga Attaya di kecamatan Kakas ,” ujar Lumanuw, Kamis (6/04/2022). Lumanauw mengaku bangga dan bersyukur sebagai peserta dari W/KI Sinode GMIM, bisa memberikan kontribusi baik pemikiran dan sharing program dalam kegiatan ini. Lumanuw yang baru saja terpilih dan dilantik sebagai Ketua Komisi Pelayanan W/KI Sinode GMIM Periode 2022 – 2027, mengatakan kehadiran kami dalam kegiatan ini sangat penting dalam rangkah membangun kebersamaan antar denominasi gereja terutama yang tergabung dalam Sinode AM Gereja Sulutteng. Selain itu bersamaan dengan digelarnya kegiatan ini, maka tidak salah jika kami ingin mempromosikan potensi wisata didaerah ini. ” Kami yakin akan ada nilai positif yang bisa diambil dari kegiatan ini serta upaya promosi pariwisata kami yang ada di kabupaten Minahasa. Semoga bisa menjadi salah satu alternatif kunjungan wisata dari para peserta dalam waktu yang akan datang,” tutur Lumanuw. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *