Koramil 1301 – 04/ Manganitu Bantu Bangun Rumah Korban Banjir Bandang

Sangihe, identitasnews id– Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi  Koramil 1301- 04/Manganitu  membantu pembangunan rumah milik keluarga Ganfawari Siliwire korban bencana banjir bandang  di dusun I kampung Belengang Kec. Manganitu. Rabu (04/03/20)

PLH Dandramil 1301 – 04 mananitu PELDA Handri makahanap mengatakan, karya bakti pembangunan rumah tersebut  untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama  dengan warga yang ada di wilayah binaan dan untuk meringankan beban masyarakat.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang  prajurit sebagai  bentuk usaha bersama agar terjalin  gotong-royong serta   menjaga kekompakan dan keharmonisan antara TNi  dan warga  masyarakat ,” ungkap makahanap

Dengan kerja bakti pula diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI dengan rakyat semakin terjalin dengan baik.

Sementara  Ganfawari Siliwire (pemilik rumah) menyampaikan terimakasih kepada anggota  dKoramil 04/ Manganitu yang telah membantu pembuatan rumah miliknya“Kami bersyukur berkat kerja keras Babinsa bersama warga sekitar,rumah kami secara berangsur pulih dan lebih baik,” tutur Ganfawari Siliwire.(gustaf)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *