KPU Sangihe Gelar Sosialisasi Pembentukan Pantarlih Pilkada 2024

SANGIHE.Identitasnews.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar sosialisasi tahapan pembentukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Tahuna Beach Hotel, Kamis (13/06/2024) yang diikuti oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Ketua-Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Kepulauan Sangihe dan di buka oleh Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Sangihe Absan Reformasi Tahendung, SE secara virtual (online).

Dalam sambutannya, Tahendung mengharapkan lewat sosialisasi yang dilakukan menjadi modal dasar di dalam memberikan bimtek kepada Pantarlih yang akan terpilih nanti dalam melaksanakan tugas.

“Kiranya apa yang diterima lewat materi yang diterima hari ini boleh diimplementasikan dalam tugas dan tanggungjawab bapak/ibu di wilayah kerja masing-masing”, kata Tahendung.

Ini menjadi harapan kami, agar supaya proses pemutakhiran data pemilih pada Pilkada tahun 2024 ini semua akan dapat dilayani dengan baik oleh petugas pemutakhiran data pemilih, kunci Tahendung.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *