KPU Tomohon Gelar Fun Run dan Konser Musik Meriahkan Launching Tahapan Pilkada 2024

Tomohon identitasnews.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Tomohon melaunching tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, pada Rabu (22/5/2024).

Kegiatan diawali dengan kegiatan FunRun yang mengambil start di Pusat Kota Menara Alfa Omega,kemudian dilanjutkan dengan konser musik yang akang dilaksanakan pukul 17.00 WITA yang akan menampilkan artis lokal ,tentunya untuk memeriahkan launching tersebut.

Ketua KPU Tomohon, Albertien V Pijoh, menjelaskan bahwa tujuan dari launching ini adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai apa, kapan, dan bagaimana pelaksanaan Pilkada 2024.

Konser musik yang akan menjadi bagian dari acara ini akan menampilkan bintang tamu Melandy Jacobus dan Dandy Barakati. Keduanya merupakan artis lokal yang populer di kalangan milenial dan diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk menghadiri acara tersebut.

Karena itu KPU Tomohon mengajak seluruh masyarakat Tomohon untuk hadir dan memeriahkan launching Pilkada Tomohon 2024.

“Acara ini bukan hanya sekadar peluncuran tahapan Pilkada, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan partisipasi dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pemilihan kepala daerah yang demokratis dan transparan,” tandas Pijoh.(Echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *