Kuhanga FC Juara Bupati Cup 2024

BOLMUT, IdentitasNews.Id – Tim sepakbola Inapita Desa Kuhanga Kecamatan Bintauna berhasil menjuarai turnamen Bupati Cup dalam hajatan perayaan hari ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ke-17 Tahun yang diselenggarakan di Lapangan Gelora Inomasa, Senin (10/06).

Pertandingan antar Desa se-Kecamatan Bintauna itu mempertemukan partai final antara tim Inapita Kuhanga Fv vs Rajawali Minanga Fc. Pertandingan berjalan cukup seru, sorakan penonton serta pendukung kedua tim yang memadati lapangan gelora inomasa membuat atmosfer pertandingan tak kalah seru dari laga profesional lainya.

Apalagi, kedua tim sama-sama tampil ofensif. Jual beli serangan terjadi di babak pertama namun hingga pluit pertandingan dibunyikan skor masih kaca mata.

Dibabak kedua, Inapita Kuhanga Fc berhasil memecah kebuntuan melalui tendangan bebas dari pemain bernomor punggung 8 (Nabil) pada menit ke-74. Sepakan Nabil tak mampu dibendung kiper Rajawali Minanga Fc dan gol semata wayang itu merubah skor menjadi (1-0) untuk keunggulan Inapita Kuhanga Fc.

Disisa waktu Rajawali Minanga Fc, mencoba mengejar ketertinggalan melalui skema serangan balik, namun hingga pluit panjang pertandingan dibunyikan skor tetap (1-0) untuk kemenangan Inapita Kuhanga Fc dan menjuarai turnamen tersebut.

Kepala Desa Kuhanga Dapral Patamani setelah pertandingan selesai menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pemain dan pengurus sepakbola serta masyarakat Desa kuhanga yang telah bersama-sama mebantu sehingga Inapita Kuhanga Fc bisa menjuarai turnamen tersebut.

“Ini semua berkat kerja keras para pemain dan pelatih serta dukungan dari seluruh masyarakat desa kuhanga sehingga kami bisa menjuarai turnamen ini dan membawa nama harum desa Kami,” kata Dapral.

Sementara itu Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena dalam sambutan penutupnya menyampaikan selamat kepada pemenang dalam turnamen tersebut. Dirinya berpesan bahwa pemerintah daerah berkomitmen untuk menjaga talenta-talenta pemain muda sepakbola di kabupaten Bolmut.

“Selamat kepada pemenang, setelah turnamen ini akan ada lagi turnamen selanjutnya yaitu pertandingan antar Kecamatan sekabupaten Bolmut yang akan digelar dibulan Agustus nanti,” terang Lasena. (FADLAN)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *