Kumendong Dampingi Gubernur Sulut Hadiri HUT GMIM Bersinode ke-89 Schwarz Langowan

LANGOWAN, identitasnews.id – Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ny Djeneke Kumendong Onibala, SH, M.SA, mendampingi Gubernur Sulut Prof (H.C.) Olly Dondokambey, SE, menghadiri Ibadah Syukur Merayakan HUT GMIM Bersinode Ke-89 Tahun 2023 dan 506 Tahun Reformasi Gereja Bertempat di Gereja Gmim Schwarz Sentrum Langowan, Minggu (8/10/2023).

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan perayaan HUT GMIM Bersinode Ke-89 Tahun 2023 dan 506 Tahun Reformasi Gereja, di tahun 2023 merupakan momentum untuk terus membangun kesetiaan kita terhadap Tuhan selalu pencipta langit dan bumi, serta meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada Tuhan sebagai pemilik kehidupan kita.

“Saya atas nama pemerintah provinsi Sulut menyampaikan selamat kita merayakan HUT GMIM Bersinode ke 89 dan 506 tahun Reformasi Gereja. Kiranya kita semakin bertumbuh dan berakar dalam Tuhan untuk mengemban tugas dan panggilan gereja di dalam dunia ini ,” ujar Gubernur.

Bupati Kumendong, juga turut mengucapkan selamat kita merayakan HUT GMIM Bersinode ke 89 dan 506 tahun Reformasi Gereja di tahun 2023.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, Kepala Bapenda, Kepala BPBD, Kepala BPKAD, Kadis Pendidikan, Kadis Kelautan Perikanan, Kadis Sosial, Kabag Protokol, Kabag Kerjasama Camat Langowan Raya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *