Kumendong dan Watania Hadiri Ibadah Syukur 1 Tahun Almarhum Mantan Bupati SVR

TONDANO, identitasnews.id – Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong, M.Si bersama Sekretaris Daerah Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si Menghadiri Ibadah Syukur Mengenang 1 Tahun Drs. Stefanus Vreeke Runtu (SVR) dalam Keluarga Runtu-Luntas Bertempat di Kediaman Keluarga Runtu-Luntas Desa Kembuan Kecamatan Tondano Utara, Sabtu (21/6/2024).

SVR merupakan mantan Bupati Minahasa dua periode.

Dalam kesempatan itu Bupati mengatakan SVR merupakan sosok yang memiliki andil yang sangat besar untuk pembangunan Minahasa. Dua periode sebagai Bupati Minahasa, tentu sudah banyak yang telah dilakukan oleh SVR dalam membangun Minahasa.

” Pak SVR merupakan tokoh yang sangat berjasa bagi pembangunan Minahasa. Selasa menjadi Bupati Minahasa selama dua periode pak SVR telah banyak berbuat untuk memajukan kabupaten Minahasa,” ujar Kumendong.

Dan hari ini, lanjut Kumendong kita mengenang kepergian mantan Bupati SVR. Keluarlah pasti berduka atas kepergian almarhum. Namun satu hal yang pasti bahwa dalam tuntunan dan perlindungan Tuhan, keluarga tak merasa sendiri menjalani pergumulan ini. Berkat kasih dan kemurahan Tuhan, keluarga boleh menjalani semuanya dan saat ini keluarga bersyukur atas kasih Tuhan.

” Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa mengucapkan selamat bersyukur atas kasih Tuhan di peringatan satu tahun kepergian Pak Stevanus Vreke Runtu. Tuhan pasti selalu memberkati dan menyertai keluarga ,” tutur Bupati.

Ibadah Dipimpin oleh Pdt. Conny Suandi – Moto, M.Th selaku Ketua BPMJ GMIM BETEL Kembuan.

Turut Hadir Ketua DPRD Prov Sulut dr. Frensiskus Andi Silangen, So.B, KBD, Wakil Bupati Minahasa Periode Tahun 2013 – 2018 Ivan Sarundajang, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *