Kunker Pj.Bupati Bolmong bersama Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan di Desa Doloduo 2

Bolmong, identitasnews.id-Kunjungan kerja (Kunker) Pj.Bupati bolaang mongondow dr.Jusnan C.Mokoginta MARS di desa Doloduo dua (2) bersama-sama dengan Tim penilai dari Provinsi Sulut, membawa Citra peningkatan daerah Bolmong.
Rabu (5/6/2024).

Bupati bolaang mongondow dr.Jusnan C.Mokoginta MARS, dalam sambutannya bahwa, hari ini adalah hari keberuntungan daerah bolmong atas Lomba desa dan kelurahan oleh karena desa Doloduo dua (2) bisa terpilih menjadi contoh desa teladan dalam penilaian Tim dari provinsi sulut,”Ucap Bupati Bolmong.

“Adapun kegiatan Lomba desa dan kelurahan ini, diselenggarakan melalui Dinas pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) ditingkat kabupaten tahun 2024 Sesuai keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 100.3.1.9-0513 Tahun 2024.

Begitu juga, untuk desa Doloduo ini merupakan salah satu Tahapan dan Evaluasi atas Perkembangan Desa dan Kelurahan sebagaimana diatur dalam Permendagri Nomor 81 Tahun 2015,tentang Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan.

“Selain itu desa Doloduo dua (2) ini sudah memiliki Aplikasi website profil desa dan perkembangan desa (Epdeskel dan Prodeskel) yang  di tetapkan oleh Mendagri. Semoga dikemudian hari Desa-desa lain bisa menjadi seperti desa Doloduo dua,”
Terang Pj. Bupati dr.Jusnan C. Mokoginta Mars.

Adapun yang hadir dalam acara ini, dari FORKOPIMDA, Tim Penilai dari DPMD Provinsi, Camat-camat, dan sejumlah kepala Desa, Tokoh Adat,
Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda
Tokoh Perempuan, dan Masyarakat.

(Jhon A.Waluyan.Advetorial).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *