Kurnia Isa Onibala, Paskibraka Nasional Disambut Hangat

TOMPASO, identitasnews.id – Penyambutan dua orang siswa berprestasi SMA Negeri 1 Tompaso, masing-masing Paskibraka Nasional Kurnia Isa Onibala dan Glory Mamentu Paskibra Kabupaten Minahasa. Kembali ke sekolah usai menunaikan tugas negara, digelar sederhana namun berkesan.

Camat Tompaso Stenly D Umboh SSTP MAP dan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tompaso Shirly Keintjem S.Th, bersama guru dan staf TU dan seluruh siswa menyambut kedatangan kedua siswa ini dengan pengalungan bunga dan pemberian bunga tangan, Senin (29/8/2022) di halaman Sekolah.

Pada kesempatan tersebut Umboh, mengatakan kalian berduas pantas mendapatkan apresiasi dan penghormatan atas jasa yang telah kalian ukir yakni mengharumkan nama kecamatan Tompaso.
” Atas nama masyarakat Tompaso, saya menyampaikan kebanggaan dan penghormatan kepada kalian berdua yang telah mengharumkan nama Tompaso, sukses selalu ,” ujar Umboh.

Kepala Sekolah Shirly Keintjem S.Th, mengatakan selaku Kepala Sekolah saya sangat berbangga dan terharu atas prestasi yang kalian berdua capai. Kalian berdua telah membuat bangga kami semua, guru, siswa bahkan orang tua murid.
” Terima kasih saya sampaikan kepada Kurnia dan Glory, kalian berdua telah mampu mengangkat nama baik sekolah hingga ke tingkat nasional sungguh kami bangga dan bersyukur sebab kami memiliki siswa seperti kalian berdua yang sangat hebat dan berprestasi ,” tutur Keintjem.

Baik Umboh dan Keintjem, optimis bahwa prestasi yang kalian peroleh akan memotivasi siswa lain untuk bisa berprestasi seperti kalian. Selain itu prestasi ini akan menjadi modal kalian untuk meraih cita-cita demi masa depan yang gemilang.
” Kalian berdua telah menjadi inspirasi dan teladan bagi siswa lainnya bahkan siswa yang ada di daerah ini. Teruslah bersinar dan berprestasi, gapailah cita-cita mu setinggi langit. Tuhan pasti menolong dan memberkati ,” tandas keduanya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *