Lapak Zenia Tawarkan Berbagai Macam Menu Jajanan Kekinian

BOLMUT, IdentitasNews.Id – Zenia merupakan salah satu lapak di Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang menyediakan berbagai macam menu jajanan kekinian.

Lapak Zenia yang berlokasi di jalan trans Sulawesi tepatnya berada di Lapangan Gelora Inomasa Bintauna itu menawarkan berbagai macam jenis jajanan kekinian diantaranya, Bakso Sapi, Bakso Urat, Bakso Udang, Bakso Cumi, Bakso Ikan Tuna, Dumpling Keju, Kembang Cumi, Scallop Ikan Tuna, Chikuwah Ikan Salmon, Toppoki, Sosis, Cheese Ball, Tahu isi, Kentang Rebus, Tahu Rebus, Pangsit, serta Batagor itu dapat disantap dengan harga yang tak menguras kantong. Mulai dari Rp. 1000 sampai dengan Rp.3000 sudah bisa makan siomay dan bakso sepuasnya.

Tidak hanya itu, lapak Zenia juga menawarkan sensasi makan roti bakar khas Bandung yang juga merupakan satu-satunya roti bakar Bandung pertama di Bolmut. dibandrol dengan harga Rp.20.000 serta tersedia berbagai macam varian rasa diantaranya; Rasa Coklat, Cokelat Crunchy, Rasa Keju, Rasa Tiramisu, Rasa Vanilla, dan Rasa Taro.

Menurut owner lapak Zenia, Supriadi Binolombangan mengaku dirinya sudah berjualan di tempat itu sejak setahun yang lalu atau tepatnya di Tahun 2023. “Sudah sejak se-Tahun lebih saya berjualan disini,” katanya. Minggu, (30/06). Lapaknya buka setiap hari, mulai dari jam 09.00 Wita pagi sampai dengan jam 22:00 Wita malam.

Lapak Zenia juga menyediakan jasa delivery bagi pecinta jajanan kekinian yang malas keluar rumah. “Iya, tinggal pesan ajah sesuai rasa dan selerah, nanti kami antar sampai kerumah,” terangnya. (FAM)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *