Dihadiri Ketua TP-PKK Kota Mando, Camat Boy Pandean: Kiranya Lomba Ini Semua Termotivasi Untuk Memajukan Manado

MANADO, identitasnews.id – Usai melakukan penilaian di kelurahan Bitung Karangria Kecamatan Tuminting, tim Penilai evaluasi perkembangan Kelurahan dan Tertib admistrasi PKK tingkat kota Manado tahun 2024 melanjutkan penilaian Kelurahan Meras Kecamatan Bunaken Darat, untuk melakukan penilaian tertib administrasi, dan dihadiri langsung Ketua TP-PKK Kota Manado, Irene Anggow-Pinontoan, untuk melihat langsung kegiatan ini, Kamis (2/5/2024).

Tim Penilai Kelurahan berkembang Kabid Pemberdayaan di Dinas Sosial Meiske Sekoh ,saat membuka kegiatan mengatakan terima kasih atas sambutan baik dari masyarakat Bitung Karangria, dalam penilaian kami mengukur tingkat perkembangan kelurahan yang ada 11 kecamatan di kota Manado.

Perlu Diketahui Kelurahan Meras Kecamatan Bunaken merupakan kelurahan yang ke- 10 dari 11 kelurahan yang menjadi perwakilan disetiap kecamtan yang ada di Kota Manado, dan penilaian ini dengan tujuan mengambil tiga kelurahan dan PKK terbaik.

Lagi kata Kabid Meiske Sekoh, kegiatan ini sesuai dengan Permendagri Nomor 81 tahun 2015 tentang evaluasi perkembangan desa/kelurahan dan berlaku ditingkat desa, kelurahan, kab/kota dan Provinsi.

“Harapan walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, mari dalam evaluasi ini kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat karena unsur pemerintah kelurahan adalah ujung tombak dalam pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan khususnya kecamatan tuminting,”kata Sekoh.

Dalam Sambutan Camat Kelurahan Meras menyampaikan, kami menyambut dengan puji syukur kepada Tuhan, kiranya lomba ini semua termotivasi untuk memajukan Manado maju dan sejuk.

“Dengan keberadaan kami kiranya kegiatan lomba ini menjadi contoh yang baik untuk kemajuan Kota Manado ke depan,” tutup Boy Pandean, Camat Kelurahan Meras.

Ditambahkannya, kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas suport dari lurah-lurah dan masyarakat yang ada di Kelurahan Meras Kecamatan Bunaken Darat.

Tim penilai terdiri dari Ketua Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Rollies Rondonuwu didampingi tim penilai unsur penilai dari dinsos Kabid PM Meiske Sekoh, Paulus Suatan, Natasha Raintung, Christy Tatuh, Felix Tama sedangkan unsur pembangunan Vera Kereh, unsur pemerintahan Jean Adile, Unsur kesehatan Mesery SKM unsur Media Steven Rondonuwu, unsur keamanan Samuel Kurnia, dan unsur pendidikan Margaretha, tim penilai dari unsur PKK Detty Emor, Jolly Engka, Michikita Walakandouw, Linda Mamentu, Didi Fedinamd Tular. (achel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *