Luar Biasa, Gelar Graduation 257 siswa SMP Negeri 1 Langowan, Koampa: Masa Depan Sungguh Ada

LANGOWAN, identitasnews.id – SMP Negeri 1 Langowan menggelar Graduation atau Penamatan bagi 257 siswa kelas 9, yang dilakukan di halaman sekolah, Jumat (14/6/2024).

Acara diawali dengan ibadah syukur.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Langowan Djonlie Koampa S.Pd, yang juga ketua subrayon SMP Langowan Kakas, mengatakan penamatan adalah tanda bahwa para siswa telah selesai mengikuti seluruh kegiatan belajar di sekolah ini. Penamatan menjadi tanda bahwa kalian telah sukses menjalani masa pendidikan selama tiga tahun di sekolah ini. Banyak kenangan dan pengalaman yang telah dilewati, disisi lain banyak hal yang telah dilakukan sehingga bisa menikmati hasil diakhir masa pendidikan. ” Hari ini adalah hari yang paling ditunggu namun paling tidak diharapkan, sebab hari ini kita akan berpisah, tapi hari ini juga menjadi awal bagi kalian semua menuju pada kesuksesan,” ujar Koampa.

Tiga tahun masa pendidikan telah dilewati dan kini saatnya kalian melangkah lebih jauh dalam mewujudkan masa depan kalian.

” Masa depan itu sungguh ada, namun semuanya harus diupayakan dengan kerja keras dengan semangat pantang menyerah. Banyak selamat untuk kalian semua, kerjarlah cita-cita mu setinggi langit, doa kami selalu bersama kalian, dan ingatlah selalu bahwa sekolah ini turut andil dalam mewujudkan cita-cita mu,” paparnya.

Koampa dalam kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak diantaranya orang tua siswa, komite sekolah, para guru dan lainnya yang selama ini terus bersinergi dalam membangun dunia pendidikan yang lebih baik.

Turut hadir anggota DPRD Minahasa Debora Sumolang, Camat Langowan Barat Ir Sisca Maseo,MAP, Kapolsek Langowan barat Iptu Adrian Tatontos mewakili kepala dinas dan hukum tua desa Tounelet, serta para orang tua wali siswa.

Ditambahkan Koampa untuk proses PPDB tahun ajaran 2024/2025 di SMP Negeri 1 Langowan telah dibuka. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *