Massa Pendukung Ganjar Mahfud Tidak Bergeming Meski Diguyur Hujan

Sulut, identitasnews.id – Sebanyak 100.000 massa pendukung Ganjar Mahfud tidak bergeming meski diguyur hujan pada Hajatan Rakyat, bertempat di Lapangan KONI Sario, Kamis (01/02/2024).

Lapangan KONI Sario Manado yang berkapasitas menampung puluhan ribu orang itu, tidak mampu menampung massa yang membludak hingga tumpah ruah memadati jalan, lorong hingga halaman bangunan kantor bahkan rumah sekitar lokasi tersebut.

Hal ini berlangsung hingga sore hari, kesetiaan dan semangat para pendukung Calon Presiden (Capres) RI, Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD yang diusung PDI Perjuangan (PDIP).

Dari pantauan wartawan, tumpah ruahnya massa tersebut sehingga kemacetan tidak dapat dihindari pada ruas jalan Sam Ratulangi hingga ke arah Sario dan pusat perbelanjaan Mantos Manado serta ruas jalan sekitar lokasi hajatan.

Kendaraan khususnya roda 4 memadati jalan, lorong, halaman gedung sekitar areal hajatan tersebut.

Pada orasi kampanye Ganjar Pranowo dan grup band legendaris diwarnai dengan sorak sorai massa mendukung calonnya dan menikmati alunan lagu Slank.

Serentak Puluhan Ribu massa Ganjar-Mahfud itu pun “terhipnotis” dengan alunan lagu-lagu Slank yang bawakan vokalis Kaka yang dikenal baik ditelinga kaum Milenial, Gen Z hingga orang tua.

Suasana pun bertambah ramai saat massa pendukung Ganjar-Mahfud berjoget bersama di lapangan mengikuti alunan lagu-lagu Slank yang bawakan vokalis Kaka dan Once yang tidak asing lagi ditelinga kaum Milenial, Gen Z hingga orang tua.

Hadir dalam Hajatan Rakyat tersebut yakni, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Jendral TNI Purn Andhika Perkasa bersama Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Olly Dondokambey, Ketua TPD Sulut, Rio Dondokambey, para pengurus DPD dan DPC serta para Caleg PDIP hingga simpatisan dan kader PDIP se-Sulawesi Utara.(*/mvr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *