Mendur Pimpin Sertijab Lurah Uner.

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Camat Kawangkoan Utara Fabian Mendur S.Pt MM, memimpim serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Uner dari pejabat lama Happy Lumintang SH, kepada pejabat baru Nikki Posumah S.Sos, di kantor Lurah Uner.

Dalam sambutannya Mendur menyampaikan terima kasih atas pengabdian pejabat yang lama, serta menyampaikan banyak selamat dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru.
” Saya atas nama Bupati dan Wakil Bupati Minahasa menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas kerja dan pengabdiannya selama bertugas, selamat bekerja kepada pejabat yang baru,” ujar Mendur, Sabtu (29//4/2023).

Lanjut Mendur, pejabat lama yang merupakan Sekcam Kawangkoan Utara otomatis kembali bertugas sebagaimana mestinya, dan kepada pejabat baru tetap semangat dalam bekerja, secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan lakukan upaya di peningkatan pelayanan kepada masyarakat ,” pinta Mendur.

Sementara itu Lurah Uner yang baru Nikki Posumah S.Sos mengatakan dirinya akan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.
” Saya akan menjalankan tugas dan tanggung-jawab ini sebaiknya sesuai dengan aturan yang berlaku,” papar Posumah

Dia jiga berharap adanya dukungan dari seluruh lapisa ln masyarakat demi memidahkam tugas yang baru diembannya.

Diketahui sebelumnya Posumah merupakan Kabag Kepegawaian Pemerintah kecamatan Kawangkoan Barat. Ditempat yang sama juga digelar serah terima Ketua TP PKK
Kepada Ibu Vilma Tengor , S.Pd. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *