Mensyukuri HUT ke-63, Wabup Dondokambey dan Keluarga Berdiakonia di Sejumlah Panti

Wabup RD di HUT ke 62 berbagi kasih dengan sejumlah Panti dan lembaga sosial serta masyarakat. Didampingi istri tercinta.

 

TONDANO, identitasnews.id – Wakil Bupati Minahasa (Wabup) Robby Dondokambey, S.Si, bersyukur oleh anugerah ketambahan usia menjadi 63 tahun, Senin (1/3/2021). Wabup Dondokambey dan keluarga merayakan syukur tersebut dengan berdiakonia ke sejumlah tempat.

Dengan didampingi istri tercinta, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE serta puteri tercinta, Sarah Dondokambey, Wabup RD mendatangi Panti Sosial Tresna Werdha Agape Tondano, Panti Werdha Ina Satu Sehati Tondano, Panti Werdha Debora Tondano, Panti Werdha Pengasih Remboken, Lembaga Kesejahteraan Sosial Masawangan Remboken dan Panti Sosial Disabilitas Victoria Kalasey. Di enam pantia sosial tersebut Wabup Minahasa itu menyaksikan kebaikan Tuhan bagi pribadi dan keluarganya lebih khusus di HUT ke-63.

Kepada Wabup RD, para pengurus enam panti sosial tersebut pun menyatakan terima kasih atas kepedulian yang tinggi terhadap warga yang membutuhkan uluran kasih dan bantuan. Mereka pun mendoakan agar Wabup dan keluarga selalu diberkati Tuhan dengan kekuatan dan kesehatan serta bijaksana dalam mengemban semua tanggung jawab yang dipercayakan. ” Banyak selamat pak Wabup. Semoga kesehatan dan kekuatan selalu diberikan Tuhan dalam segala aktifitas , ” ujar mereka. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *