Meriahkan HUT RI ke-78, SD Negeri 8 Tondano Gelar Berbagai Lomba

TONDANO, identitasnews.id – Untuk memeriahkan HUT RI ke 78, SD Negeri 8 Tondano menggelar berbagai lomba antar kelas.

Hal ini diungkapkan Kepala Sekolah SD Negeri 8 Tondano Jeanette Ch Rawung S.Teol, kepada identitasnews.id, Rabu (16/08/2023).

” Panitia sudah menjadwalkan bahwa pada hari Kamis dan Jumat agar digelar berbagai lomba antar kelas,” ujar Rawung.

Khusus untuk Kamis 17 Agustus 2023, besok sejumlah siswa akan mengikuti upacara penurunan bendera di Kabupaten.
Lomba akan digelar selama dua hari, namun khusus untuk Kamis besok kegiatan akan diarahkan ke Upacara Penurunan Bendera, pagi hingga siang hari tetap akan digelar lomba, dan akan dilanjutkan dan dirampungkan pada Jumat.

Dikatakan Rawung, peringatan HUT RI ke 78, merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa ini. Para siswa harus diajarkan dan diingatkan betapa beratnya perjuangan para pahlawan untuk memerdekakan negeri ini.
Selain itu, para siswa juga harus diingatkan bahwa kemerdekaan negeri ini sudah diraih. Dan pekerjaan rumah saat ini adalah siswa-siswi harus mengisi kemerdekaan ini dengan belajar giat, dan raihlah cita-cita setinggi langit.

” Makna dari sebuah perjuangan adalah belajar keras, lebih giat dan terus asah kemampuan untuk meraih cita-cita demi masa depan gemilang,” tutur Rawung.

Atas nama keluarga besar SD Negeri 8 Tondano, mengucapkan Dirgahayu RI ke 78 Tahun 2023, ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju “. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *