Miliki Kendaraan Oprasional. Panambunan Minta PKB Tingkatkan Kinerja

TONDANO, identitasnews.id – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (PP KB) kabupaten Minahasa Syultje M Panambunan SE mengatakan pengadaan pemberian kendaraan roda dua ini jenis nmax 155 CC, sebagai kendaraan operasional kepada penyuluh keluarga berencana (PKB) di 25 kecamatan di Minahasa, bertujuan agar pelayanan kepada masyarakat makin baik dan ditingkatkan. Karena itu Panambunan mengatakan kendaraan operasional ini ditujukan untuk mempermudah dan mempercepat PKB mengunjungi langsung masyarakat yang beresiko stunting dan lainnya di 25 kecamatan.

” Saya pun berharap bantuan ini dapat digunakan dengan baik dalam rangkah meningkatkan pelayanan kita selalu PKB kepada masyarakat ,” tutur Panambunan, Kamis (5/01/2022).

Diakui dan disadari tugas PKB tentu amatlah berat dan pasti mengandung banyak resiko. Namun kita harus optimis, negara membutuhkan pelayanan dan kerja kita selaku PKB.

” Tugas kita amat berat, tapi mulia. Banyak harapan yang digantungkan masyarakat kepada kita, dan ini harus menjadi motivasi bagi kita untuk meningkatkan pelayanan ,” terangnya.

Dikatakan Panambunan, pemberian kendaraan operasional ini tentu memilik latarbelakang serta tujuan demi memastikan pelayanan kita maksimal dan masyarakat puas dengan pelayanan kita. Termasuk dengan penangangan stunting yang menjadi isu nasional, sehingga butuh penanganan serius dan cepat.

” Dengan hadirnya kendaraan operasional ini maka target kerja kita bisa diterealisasi dengan baik dan cepat. Pelayanan kita sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Makanya kinerja kita harus lebih ditingkatkan apalagi dengan adanya kendaraan ini. Tetap semangat dan terus berupaya agar program-program PPKB dapat dilaksanakan dengan baik,” tukas Panambunan. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *