Moniung: Kenyamanan Pedagang dan Pembeli di Pasar Kawangkoan Nomor Satu

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Pasar merupakan sarana umum tempat bertemunya pedagang dan pembeli. Pasar sebisa mungkin menciptakan suasana aman dan nyaman buat pedagang dan pembeli bahkan siapa saja yang berkunjung ke pasar.
Hal inilah yang selalu ada dibenak pikiran Kepala Pasar Kawangkoan Meddy Moniung SE. Dikatakan Moniung faktor ini terus diupayakan pihaknya agar pedagang dan pembeli merasa betah dan merasa pasar Kawangkoan menjadi rumah keduanya untuk mengais rejeki.

Saya terus menghimbau kepada pedagang dan pembeli bahkan siapa saja yang berkunjung ke pasar Kawangkoan agar senantiasa turut serta menciptakan keamanan dan ketertiban.

” Kenyamanan modal utama agar proses jual beli tetap berjalan. Ini bukan semata tanggung-jawab pihak keamanan namun sudah menjadi tanggung jawab semua yang ada di pasar Kawangkoan ,” tutur Moniung, Rabu, (9/11/2022).

Dikatakan Moniung, apabila pasar aman dan nyaman sontak proses jual beli berlangsung lancar. Bukan cuma itu keuntungan pun bisa di nikmati baik pedagang maupun pembeli termasuk siapa saja yang berkunjung ke pasar Kawangkoan.

” Kami terus membangun kerjasama terutama dengan aparat Kepolisian, disamping keterlibatan dinas perhubungan yang juga memiliki tanggung-jawab mengatur arus lalu lintas. Namun intinya hal yang selalu kami ingatkan bahwa keamanan dan kenyamanan menjadi tanggung-jawab bersama,” tutur Meddy.

Lagi dikatakan Moniung, selama ini aktivitas pasar Kawangkoan tetap berjalan aman dan lancar. Walau diakui gangguan keamanan bahkan kenyamanan terkadang datang diwaktu yang sulit diprediksi. Tapi secara umum kenyamanan pedagang serta pembeli tetap menjadi hal yang paling utama bagi kami selaku pengelolah untuk menciptakannya.

” Tidak ada kata menyerah, sebab apapun alasannya kami adalah pihak yang paling bertanggung-jawab menciptakan keamanan dan kenyamanan pasar Kawangkoan. Sebab itu tugas kami adalah terus menghimbau dan mengingatkan agar apa yang tidak diingini tidak terjadi,” pungkas Moniung. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *