Panitia Hapsa Pemuda GMIM Wilayah Kawangkoan Tetapkan Sejumlah Kegiatan

KAWANGKOAN, identitasnews.id. – Panitia hari persatuan (Hapsa) Pemuda GMIM Wilayah Kawangkoan tahun 2022, optimis bahwa kegiatan ini akan berlangsung sukses. Ketua panitia pelaksana Arie Andes SH MH, mengatakan Selasa (5/7/2022) lalu telah digelar rapat panitia bertempat di Sabua Poyo’la, Desa Tondegesan. Dimana tahun 2022 ini GMIM Syalom Tondegesan menjadi tuan rumah pelaksana kegiatan ini.

Rapat dipimpin oleh ketua panitia pelaksana Arie Andes SH MH, didampingi wakil ketua Pnt Serly Lonto, kekretaris Pnt Magrita Tilaar, wakil sekretaris Yuventia Mamesah, bendahara Sonja Sorongan,S.Pd dan wakil bendahara Winkli Lonto, S.Pd.

Rapat di buka oleh Ketua BPMJ GMIM Syaloom Tondegesan, dan dihadiri Ketua Pemuda Wilayah Kawangkoan.
Diawal rapat Andes, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua BPMJ GMIM Syalom Tondegesan sekaligu membuka pelaksanaan rapat. ” Saya mengatasnamakan panitia pelaksanan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ibu Ketua BPMJ, sekaligus telah membuka pelaksanaan rapat panitia disaat ini , ” ujar Andes.

Lanjut dikatakan Andes, panitia telah merumuskan dan memutuskan secara bersama dalam rapat bahwa ada beberapa kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan dalam rangka Hapsa Pemuda Wilayah Kawangkoan Satu.

” Adapun kegiatan-kegiatan yang diputuskan diantaranya, lomba paduan suara, bintang vocalia, cca, bulutangkis, tenis meja, lari 100 meter,” ungkapnya, Kamis (7/7/2022).

Arie menambahkan, semua jenis kegiatan yang diputuskan dalam rapat akan dijabarkan dan disosialisasikan kepada seluruh Komisi Pelayanan Pemuda Jemaat yang ada di wilayah Kawangkoan.

” Hasil rapat panitia ini akan di sampaikan ke masing-masing es jemaat ,” paparnya. Andes menegaskan bahwa panitia pelaksana intinya telah siap menggelar kegiatan ini. ” Intinya kami selaku panitia pelaksana sudah siap melaksanakan kegiatan Hapsa ini mulai tanggal 31 Juli – 21 Agustus 2022, dan kami optimis kegiatan ini akan berjalan lancar dan sukses ,” pungkasnya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *