Paripurna HUT Kota Manado di Gedung DPRD Sario, Angouw Ingatkan Renovasi Tuntas 17 Juni

Manado, identitasnes.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menargetkan renovasi eks Gedung DPRD Sulawesi Utara(Sulut) di Sario, tuntas 10 hari ke depan atau tanggal 17 Juni.

Terget tersebut ditekankan Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Richard Sualang dan Sekkot Micler CS Lakat saat meninjau renovasi gedung, Senin (07/06/2021).

“Sisa sepuluh hari lagi harus selesai ya Pak Sekwan,” tegas Walikota Andrei kepada Sekretaris DPRD (Sekwan) Manado Adi Zainal Abidin saat mengecek gedung tersebut

Penkot Manado menjadwalkan Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun
(HUT) Kota Manado ke-398 pada 14 Juli 2021 berlangsung di Gedung Cengkeh (sebutan eks Gedung Deprov Sulut).

Peringatan HUT Kota Manado tahun ini merupakan kali pertama di bawah pemerintahan Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang.

Itu sebabnya, Pemkot Manado mempersiapkan sarana pendukung termasuk penggunaan eks Kantor DPRD Sulut yang lebih luas dan cukup memadai.

Terpisah, Sekwan Adi Abidin mengatakan optimis akan menyelesaikan perampungan renovasi seperti pengecatan dan pembersihan sesuai target.

Dia mengakui pekerjaan seharusnya sudah selesai pada 10 Juni 2021. Makanya, akan mendesak pihak pelaksana pekerjaan segera merampungkan.

Sekwan Abidin menyebut akan mengerahkan THL untuk membantu membersihkan gedung tersebut Jumat nanti dalam kegiatan kerja bakti bersama. (ste)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *