Pasca Dilantik, Mokalu Akan Benahi Kantor dan Tingkatkan Kualitas Kerja

Manado, identitasnews.id – Serah terima jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado, dari pejabat lama Sonny Rompas kepada Pejabat yang baru Tresje Mokalu, digelar pada hari Selasa (2/7/2019) pagi, bertempat di Kantor DLH Jl. Sungai Barito, Kelurahan Singkil Dua, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Usai Sertijab, Thresje Mokalu langsung memimpin Rapat Perdan jajaran DLH Kota Manado. Dalam Rapat tersebut, Mokalu menekankan kualitas kinerja seluruh jajaran DLH Kota Manado.

“Langkah awal yang akan dilakukan di minggu pertama memimpin DLH adalah menata lingkungan kantor. Kita akan tata terlebih dahulu kantor ini, agar semua yang kerja di sini nyaman dan betah berlama-lama, sekaligus kita juga bisa jadi percontohan,” kata Mokalu.

Menurutnya, selama ini DLH menjadi penilai dan pengawas taman, namun taman kita sendiri tak terurus dan jelek, untuk itu taman depan kantor DLH akan ditata.

Selain itu, Mokalu juga akan mengupayakan agar seluruh staf dan kepala bidang diberdayakan sesuai dengan potensi dan keahlian masing-masing serta harus kreatif dan inovatif.

“Saya tak suka membeda-bedakan orang. Bagi saya pegawai yang sungguh-sunguh bekerja dan tak suka mencari muka, patut untuk di apresiasi, marilah kita bersama-sama tingkatkan pelayanan, demi mendukung program pemerintah kota Manado dibawah kepemimpinan Pak Wali Kota Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan,” kata Mokalu. (***/70)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *