PB Glori-A Konsisten Lakukan Pembinaan Dari Usia Dini Menuju Prestasi

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Perhimpunan Bulu Tangkis Glori-A Kawangkoan, terus konsisten melakukan pembinaan dan pengembangan talenta muda dan potensial sejak usia dini. Ketua PB Glori-A Kawangkoan Allen Kalangi S.Pd, mengatakan pihaknya memberikan kesempatan bagi talenta muda di bidang olah raga Bulu Tangkis untuk bergabung bersama PB Glori-A Kawangkoan yang beralamat GOR Glori-A Kawangkoan Coffee Shop Glori-A Talikuran Kawangkoan Utara.

” PB Glori-A Kawangkoan masih membuka diri dan memberikan kesempatan kepada calon-calon atlit bulu tangkis yang siap berprestasi, untuk datang dan berlatih melalui sistem latihan yang dikembangkan oleh PBSI dan ditangani oleh pelatih yang bersertifikat PBSI,” ujar Kalangi.

PB Glori-A Kawangkoan, lanjut Kalangi telah mendapatkan pengakuan dari PBSI Kabupaten Minahasa sebagai PB yang resmi dan memiliki pola latihan yang baik dan bermutu menuju prestasi.

” Yang utama adalah kami memiliki ijin dari PBSI untuk berkiprah, kemudian kami memiliki pelatih yang bersertivikat PBSI yang diyakini mampu melihat dan melahirkan talenta muda berprestasi dan yang paling penting adalah fasilitas yang di miliki PB Glori-A Kawangkoan, sama halnya dengan fasilitas yang dimiliki berdasarkan standar PBSI,” pungkas Kalangi. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *