PD Pasar Maksimalkan Layanan Pengaduan

MANADO,— Layanan Pengaduan bagi masyarakat & pedagang di Kota Manado terus dimaksimalkan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado.
Hal itu dilakukan sebagai bentuk pertanggung jawaban moril dan menuju pada pengelolaan pasar yang transparan dan akuntabel.

Dirut PD Pasar Stenly Suwuh mengatakan layanan pengaduan untuk pembenahan PD Pasar yang lebih baik, karena dengan adanya layanan pengaduan bisa disampaikan keluhan ataupun saran agar PD Pasar bisa lebih baik.

Layanan pengaduan PD Pasar bisa dilihat lewat media social seperi facebook (fb), whats up (WA) , email ataupun lewat nomor hp. “Dengan adanya layanan pengaduan ini, diharapkan kinerja PD Pasar akan lebih baik,” tandas Dirut PD Pasar. (Sem)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *