PDIP Kuasai Kursi DPRD Minahasa, RL Puji Kepemimpinan RD Tak Banyak Bicara, Tapi Terus Bekerja

TONDANO, identitasnews.id – Wakil Ketua DPC PDIP Minahasa Drs Robby Longkutoy M.Si (RL), memuji dan mengangkat topi soal gaya kepemimpinan Ketua DPC PDIP Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey M.Si (RD) yang sukses memimpin PDIP Minahasa hingga bisa kuasai kursi DPRD Minahasa Periode 2024-2029.

Menurut RL, gaya kepemimpinan pak ketua RD, merupakan gaya kepemimpinan yang sangat dibutuhkan dalam membangun partai. Pak RD tahu persis apa yang sedang terjadi di tubuh PDIP dan sangat tahu bagaimana mengatasi dan mencari jalan keluar agar PDIP Minahasa tetap solid dan bergerak berdasarkan perintah dan arahan.

” Pak RD orangnya tidak banyak bicara, namun terus bekerja cepat dan tepat dalam mengambil keputusan untuk membangun partai,” ujar Longkutoy.

Dikatakan RL, ditangan pak Ketua RD, PDIP Minahasa semakin menunjukkan kualitas sebagai partai besar dan memiliki masa dan pendukung yang cerdas dan memahami aturan main dan kancah perpolitikan.

” Intinya pak RD sangat berhasil memimpin partai ini dan membuat kami sebagai kader partai bangga dan ingin mengadopsi gaya kepemimpinan pak ketua yang sanggup membawa partai ini makin hebat dan dicintai,” tutur Longkutoy.

Raihan kursi terbanyak di sejatah Pemilu Legislatif di kabupaten Minahasa yakni 19 kursi dari 35 kursi yang disediakan merupakan prestasi yang sangat prestisius, dan baru pak ketua RD yang sanggup melakukan hal itu.

” Tidaklah mudah menghadapi peta perpolitikan di Minahasa yang sangat panas dan penuh persaingan. Namun berkat kegigihan dan strategi dan kemampuan menyakinkan kader, pak Ketu sukses mengantar partai ini menjadi pemenang. Menariknya Raihan 19 kursi merupakan sejarah baru bagi PDIP,” pungkas Longkutoy.

Dia kemudian menambahkan, untuk menatap Pilbup Minahasa tahun 2024, Pak Ketua RD merupakan calon bupati yang sangat tepat untuk dicalonkan PDIP Minahasa.

” Sebagai kader yang selalu tunduk pada garis partai, saya siap berjuang dan memenangkan pak Ketua RD dalam Pilbup Minahasa 2024,” tegas Longkutoy. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *