Airmadidi, Identitasnews.id – Dengan Pelayanan Modern Sistim Teknologi Informasi (IT) saat ini semakin maju, hal ini juga berlaku dalam setiap transaksi perbankan.
Namun Sangat disayangkan kemudahan transaksi keuangan, tidak berlaku di BRI KCP Airmadidi Minahasa Utara (Minut), hal ini dikeluhkan seorang bapak yang akan bertransaksi melalui Bank BRI Minut untuk mengirim uang kepada anaknya, menurut dirinya sudah dua kali mengirim uang lewat BRI KCP Airmadidi merasa dipersulit, “bayangkan saya kirim uang pertama cuma 500 ribu sebulan kemudian 3.5 juta ko’ saya harus disuruh mengisi formulir, KTP dan NPWP juga penghasilan sebulan berapa..? dengan alasan pengirim tidak mempunyai rekening BRI.
Om so ada rekening BRI..? kalau belum ada musti isi ini formulir atau Om buka rekening BRI, kata Om meniru gaya security.
“Saya menghibau kepada pihak BRI kususnya pelayanan BRI KCP Airmadidi, untuk memberikan pelayanan yang baik, agar visi-misi BRI untuk melayani dengan sepenuh hati tercapai, jangan cuman beking menarik, tapi pelayanan sangat rumit dan bertele-tele.” tegasnya. (efl)