Pembukaan Showroom PT Karunia Jaya Marine, Wagub Kandouw: Tingkatkan Daya Saing Daerah

Sulut, identitasnews.id – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw menghadiri Grand Opening Pembukaan Showroom PT Karunia Jaya Marine yang dilaksanakan di Desa Kalasey Satu, Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa, Rabu (12/06/2024).

Dalam sambutannya Wagub Kandouw dalam sambutan menyampaikan atas nama Pemerintah dan mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey dirinya merasa senang dan bangga dengan berdirinya showroom baru, karena ini menandakan bahwa iklim investasi di Sulawesi Utara sudah berjalan on the track.

“Tentu saja harapan-harapan kita dengan adanya showroom ini tidak hanya dilihat dari segi pragmatis PT Karunia Jaya Marine tapi untuk juga bagi nelayan masyarakat maritim yang ada di Sulawesi Utara, dengan demikian hal ini menjadi jauh lebih gampang karena kita mendapatkan akses mesin-mesin takbut,” jelasnya.

Wagub Kandouw menyampaikan bahwa selama ini untuk mesin-mesin laut kita untuk servisnya begitu susah, dengan adanya fasilitas showroom ini berharap kalau ada pengadaan mesin-mesin Kelautan diharapkan dapat dipesan langsung di tempat ini.

Wagub Kandouw juga menuturkan bahwa selama ini biasanya untuk pengadaan berbagai motor laut selalu mengajukan ke Ujung Pandang Sulawesi Selatan

“Saya sangat senang sekali hadirnya showroom ini, yang terakhir ini tentu saja meningkatkan komparatif advantage daerah kita, meningkatkan daya saing daerah kita, kita memiliki banyak Interland antara lain Gorontalo, Maluku, mudah-mudahan pelaku-pelaku Kelautan nelayan, pengusaha-pengusaha Kelautan sudah dapat melihat ini sebagai sebuah peluang,” tandasnya.(*/akm)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *