Pemkab Minahasa Buka Seleksi Terbuka Kadis PU dan Perdagangan

TONDANO, identitasnews.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa membuka seleksi terbuka dan uji kompetensi untuk dua jabatan pratama eselon dua masing-masing Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Kadis Perdagangan. Seleksi terbuka didasarkan para Peraturan Pemerintah nomo 11 tahun 2017 tentang pedoman PNS sebagaimana diubah dalam Peraturan Pemerintah nomor 17 tahun 2022 dan surat komisi ASN nomor B-4405/JP OO.OO12/2022 tertanggal 14 Desember 2022 perihal Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka dan Uji Kompetensi JBT Pratama di lingkup kabupaten Minahasa.

“Seleksi ini terbuka untuk umum di lingkup Pemprov Sulut dan Pemerintah Kabupaten / Kota SE Sulut ,” ujar Ketua Panitia Seleksi Dr Bode Lumanauw SE MM, Kamis (15/12/2022).

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi calon pelamar diantaranya pangkat golongan IV a, mendapat persetujuan Gubernur, tidak sedang menjalani proses peradilan dan tidak sedang menjalani tahanan, berusia setinggi-tingginya 56 tahun dan bersedia menandatangani pakta integritas, serta ketentuan lainnya yang wajib dipatuhi. Selain itu peserta diwajibkan untuk memasukkan beberapa persyaratan administrasi, serta mengikuti tahapan seleksi yang sudah di tetapkan.

” Berdasarkan ketentuan umum bahwa pengumuman seleksi ini dilakukan melalui media cetak dan elektronik serta disampaikan secara tertulis kepada Pemprov dan pemkab/pemkot serta perangkat daerah kabupaten / kota ,” tutur Lumanauw.

Ditambahkan Lumanauw jadwal tahapan seleksi bisa berubah sesuai dengan kebutuhan, perdaftaran akan diperpanjang jika belum memenuhi kuota, peserta bisa menghubungi panitia seleksi melalui nomor WA atas nama Alberrt 082193546702.

” Keputusan panitia seleksi bersifat final dan mengikat. Karena itu dipersilahkan kepada putra-putri terbaik di daerah Sulut untuk mendaftar kepada panitia seleksi ,” papar Lumanauw. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *