Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Penghiburan Atas Meninggalnya Mantan Bupati JWS

TONDANO, identitasnews.id – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si mengikuti Ibadah Penghiburan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa atas Meninggalnya Bapak Drs. Jantje W. Sajow, M.Si (JWS) Bupati Minahasa Periode 2013 – 2018, di rumah duka Desa Koka kecamatan Tombulu, Sabtu (12/11/2022).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati mengatakan atas nama Bupati Minahasa bersama keluarga, Wakil Bupati bersama keluarga dan Sekda Minahasa bersama keluarga bahkan seluruh masyarakat kabupaten Minahasa menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Mantan Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si ke pangkuan bapa di sorga.
” Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan menghadapi duka cita ini ,” tutur Dondokambey.

Kepergian pak JWS merupakan duka yang sangat mendalam bagi pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa. Mengingat jasa-jasa yang telah dilakukan baik semasa menjadi Wakil Bupati Minahasa bahkan sebagai Bupati Minahasa.
” Kita kehilangan putra terbaik yang telah berjasa dan mengabdikan hidupnya demi kemajuan Minahasa. Kiranya amal dan baktinya bagi Minahasa dan negeri ini menjadi teladan yang sangat berharga bagi generasi muda, dan diperhitungkan oleh Tuhan ,” tukas Wakil Bupati.

Turut mendampingi Wakil Bupati, Sekda Minahasa Frits Muntu S.Sos, para asisten, staf ahli Bupati, segenap pejabat lingkup Pemkab Minahasa yakni para Kadis, Kaban dan Camat dan pejabat lainnya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *