Pemkab Minahasa Siapkan Bantuan Bagi Warga Isoman

TONDANO, identitasnews.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa siap beri bantuan bagi warga yang sementara menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) yang bukan ASN, TNI Polri dan bukan penerima bantuan BST dan PKH. Hal ini diungkapkan Sekda Minahasa Frits Muntu S.Sos, Rabu (4/8/2021).

” Silahkan melapor ke Pemerintah Desa maupun Pemuka Agama dimana warga yang sementara diisolasi mandiri berdomisili , ” ujar Sekda Muntu.

Lanjut dikatakan Sekda Minahasa, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah bagi warga yang terdampak langsung oleh Covid 19.

” Kalau sedang isoman otimatis tidak bisa beraktivitas diluar rumah, artinya tidak bisa bekerja bagi mereka yang memang bekerja diluar rumah. Sehingga dibutuhkan perhatian dari pemerintah terkait kebutuhan pokok berupa makanan dan minuman juga bahan penambah imun tubuh. Kami sedang siapkan semuanya, tinggal menunggu data pasti dari pemerintah desa/kelurahan termasuk dari kalangan agama. Secepatnya dibagikan , ” ucapnya.

Sekda berharap agar protokol kesehatan berupa 5 M dan PPKM Level 4 tetap dipatuhi seluruh lapisan masyarakat demi kesehatan dan keselamatan bersama. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *