Pemkab Sangihe Salurkan Bantuan Pangan Beras Tahap II

SANGIHE.Identitasnews.id – Penyaluran bantuan pangan beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di sejumlah wilayah di Kabupaten Kepulauan Sangihe akan segera dilakukan. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Sosial Daerah Drs. Danny Mandak, ME, Senin (23/10/2023).

Menurutnya, penyaluran bantuan pangan beras tahap I sudah selesai dan akan segera menyalurkan atau melaksanakan penyaluran bantuan beras tahap II yang akan di mulai pada hari Selasa (24/10/2023) untuk wilayah daratan pulau Sangihe.

Sedang untuk Kepulauan Marore dan Kepulauan Tatoareng akan disalurkan sekaligus untuk jatah tahap I (bulan Oktober) dan tahap II (bulan November) dengan kapal laut, kebetulan cuaca saat ini lagi mendukung, jelas Mandak.

Terkait total bantuan pangan beras untuk tiga kecamatan di kepulauan menurut Mandak yang akan disalurkan masing-masing untuk kecamatan Marore sebanyak 3.120 ton, kecamatan Tatoareng sebanyak 3.780 ton serta untuk kecamatan Nusa Tabukan sebanyak 4.330 ton.

Penyaluran bantuan pangan beras untuk tahap II di semua wilayah kami berharap dapat berjalan lancar sehingga cepat selesai, harap Mandak.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *