Pemprov Sulut Jemput Jemaah Haji, Perhatian dan Kepedulian OD-SK

Sulut, identitasnews.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara diwakili Kepala Biro Kesra, Fereydy Kaligis menjemput kepulangan jemaah haji gelombang terakhir, Rabu (03/07/2024).

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Prof DR (HC) Olly Dondokambey, dan Bapak Wakil Gubernur, Drs Steven OE Kandouw, dan masyarakat Sulawesi Utara, mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji yang sudah melaksanakan rukun Islam yang ke 5, sehingga amal ibadah mereka diterima Allah Swt,” tuturnya.

Dia mengatakan Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan OD-SK terus berkomitmen mendukung suksesnya ibadah haji jemaah asal Sulawesi Utara. Termasuk memberikan tali kasih kepada semua jemaah haji.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” ujarnya.

Sementara Kakanwil Kemenag Sulut, Hi. Sarbin Sehe juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemprov Sulut dan Pemerintah Kabupaten/Kota serta semua pihak terkait.

“Pemulangan jemaah haji boleh berjalan baik dan lancar. Terima kasih untuk dukungan Pemerintah Daerah dan semua instansi terkait,” ucapnya.

Jumlah jemaah yang berangkat dari Embarkasi Balikpapan ke Manado pada Rabu (03/07/2024), sebanyak 148 jemaah haji dan 5 petugas haji dengan didampingi Kakanwil Kemenag Sulut dan Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Wahyuddiin Ukoli serta PPIHD Sulut.(*/akm)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *