Pemutakhiran IDM SDGs Desa Kahuku Tuntas

MINUT, Identitasnews.id- Proses pemuktahiran Data indeks Desa Membangun (IDM) Berbasis Sustainable Development Goals (SDGs) oleh Kelompok Kerja (Pokja) Relawan Pendataan Desa Tahun 2021 di Desa Kahuku, Kecamatan likupang Timur (Liktim)  selesai 100 Persen dan berjalan dengan baik.

Ketua Relawan Pokja Stenly Misa  mengatakan  proses pemutakhiran data berbasis SDGs adalah pemutakhiran data indeks desa membangun yang lebih detil dan lebih mikro, sehingga bisa memberikan informasi lebih banyak terkait kondisi riil masyarakat. Pemutakhiran data SDGs Desa 2021 menurutnya sebagai proses perbaikan dan pendalaman data pada level keluarga di setiap masyarakat.

Untuk Proses Pemutakhiran IDM Berbasis SDGs di desa kahuku saat ini sudah selesai dan berjalan dengan baik juga lancar.

“Itu semua berkat kerja keras tim relawan kami menjalankan pendataan dari rumah ke ruma untuk menyukseskan pendataan IDM berbasis SGDs Tersebut”kata Misa.

Sementara itu Hukum Tua Desa Kahuku Imanuel M. Tinungki juga selaku pembina Pendataan SDGS mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat dan juga tim pendata yang sama-sama, dan sungguh-sungguh bekerja sama memberi informasi yang benar guna menyukseskan pendataan tahun 2021 ini.

“Kami juga selaku pemerintah desa mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim pendata yang sudah bekerja keras mendata dari rumah-kerumah warga hinga bisa selesai. Terimakasih juga untuk warga masyarakat yang ikut membantu dalam bekerja sama memberikan informasi yang benar demi menyukseskan pendataan tahun 2021 ini IDM berbasis SGDs. Ini semua untuk kita bersama dan demi membangun desa yang kita cintai”tutup Tinungki.(Willy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *