Pengumuman: E2L Buka Kesempatan Pengadaan Alkes Oleh Pihak Ketiga

TALAUD,identitasnews.id  –  Minimnya alat kesehatan (alkes) yang dimiliki pemerintah Kabupaten Talaud dalam penanganan  penyebaran Pandemi Covid 19, membuat Bupati dr Elly Lasut langsung mengambil langkah cepat dengan membuka diri kepada pihak ketiga yang mau menawarkan jasa pengadaan alkes.

 

Hal ini dikatakan Kabag Humas dan Protokol Fanmy Unsong, situasi sekarang di Talaud masih kekurangan masker, rapid test serta sejumlah alkes yang dibutuhkan untuk penanganan Covid 19.

 

“Prinsipnya pemda welcome dengan pihak-pihak yang akan menawarkan jasa pengadaan alat kesehatan dalam mencegah penyebaran corona. Apalagi pemda kesulitan mencari penyedia alat kesehatan,” Kata Unsong, Rabu (8/4/2020).

 

Disebutkannya pula, bagi pihak-pihak yang  tertarik dan ingin menawarkan jasa dipersilahkan datang ke  instansi terkait, untuk  mendapatkan informasi secara detail serta mengikuti  semua tahapan pengadaan barang dan jasa sesuai dengan ketentuan atau aturan yang berlaku.

 

“ Pengadaan alat kesehatan tidak ada KKN, harus ikut standar pengadaan. Semua harus sesuai aturan,” tegas Fanmy Unsong. (*/dnl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *