Penilaian PAAREDI Kelurahan Malendeng di hadiri Ketua

Manado, identitasnews.id- Ketua TP-PKK Kota Manado, Irene Golda Pinontoan kunjungi penilaian lomba Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI), bertempat di Kelurahan Malendeng, Rabu, 12 Juni 2024.

Kunjungan Ketua Irene Pinontoan memberikan arahan supaya terus mensosialisasikan pola asuh anak dan remaja terus menerus serta memberikan apresiasi semangat kepada Tim Penggerak PKK di Kelurahan ini.

Ketua TP. PKK Kecamatan Paal Dua Gladis Kowaas Nayoan SE, ME, menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Ketua TP-PKK Kota Manado, Tim PKK bersama Tim Penilai PKK Kota Manado.

“Kami dengan besar hati menerima semua masukan kritikan dan mungkin perubahannya, kami siap akan memperbaikinya kami siap akan merubahnya bila dipercayakan maju ke tingkat Provinsi Sulawesi Utara membawa nama Kota Manado,” tuturnya.

Sementara Ketua TP. PKK Kelurahan Malendeng Nathali Halidu Pantow SE, dalam pemaparan kegiatan PAAREDI di Kelurahan Malendeng pertama disaksikan keadaan letak geografis maupun kondisi penduduk yang ada di kelurahan.

Keluarga yang harmonis pertama tumbuh dimulai dengan kedisiplinan waktu bagaimana orang tua mengharapkan pola asuh yang baik mulai pagi hari sampai menjalani malam hari, kegiatan-kegiatan yang biasa dilakukan oleh keluarga yang ada di kelurahan ini dari mulai pagi hari tentu menyiapkan anak-anak untuk berangkat ke sekolah sekaligus menyiapkan sarapan pada suami juga yang akan berangkat kerja.

Ibu rumah tangga selain mengurus rumah tangga juga menambah income keluarga dengan membuka warung kecil di rumah mengisi waktu waktu kualitas belajar, tidak hanya mengejar pendidikan tapi juga memberikan ruang ramah anak kepada anak-anak mungkin dengan memberikan tayangan televisi tapi juga diatur dengan waktu nonton TV belajar itu semua diatur waktunya waktu istirahat malam hari tidak lupa juga untuk berdoa.

Hadir dalam acara tersebut camat Paal Dua Glendstiano Kowaas, SH, MH dan Lurah Malendeng Anwar Halidu SPI, Pengurus dan anggota PKK Kelurahan Malendeng. (*/akm)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *