Penjabat Bupati AHW Tatap Muka Bersama Camat, Kapitalaung dan Lurah se Sangihe

SANGIHE.Identitasnews.id – Penjabat Bupati Albert Huppy Wounde, S.H., M.H (AHW) melaksanakan silaturahmi sekaligus tatap muka bersama Camat, Kapitalaung dan Lurah se Kabupaten Kepulauan Sangihe, bertempat di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo, Sabtu (08/06/2024).

Acara tersebut juga di hadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Melanchton Harry Wolff, S.T., M.E, para Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah dan Staf Khusus Bupati Ustat Jais Kaunang, S.Ag.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati mengajak semua yang hadir untuk menaikkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perkenan-Nya sehingga boleh mengikuti acara silaturahmi sekaligus tatap muka bersama seluruh Camat, Kapitalaung dan Lurah se-Kabupaten Kepulauan Sangihe, yang telah difasilitasi oleh para Kapitalaung se-Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Saya mengucapkan : “Selamat Baku Dapa Untuk Torang Samua”. Setelah empat hari kemarin saya bertemu dan melaksanakan rapat dengan Perangkat Daerah dan mencoba menguraikan langsung berbagai persoalan yang terjadi untuk dipecahkan dan dicari solusinya bersama, maka kesempatan ini saya mau mendengar berbagai hal dari para Camat, Kapitalaung dan Lurah”, kata Wounde.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati AHW menyampaikan beberapa permasalahan yang rentan terjadi di masyarakat dan perlu mendapatkan perhatian terkait pelayanan dasar antara lain pendidikan, kesehatan, pekerjaan umum dan penataan ruang, perumahan rakyat dan kawasan pemukiman, ketenteraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat serta sosial yang harus benar-benar menyentuh masyarakat yang ada di Desa dan Kelurahan.

Sehingga semua permasalahan tersebut mendapatkan solusi penanganan yang cepat dan tepat untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah di Kabupaten Kepulauan Sangihe, harap Wounde.

Penjabat Bupati juga meminta para Camat, Kapitalaung dan Lurah untuk bekerja sama dalam mengawal Pilkada sesuai dengan peran masing-masing, dengan tetap mematuhi netralitas sesuai peraturan perundang-undangan.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menuntun dan menyertai kita dalam bekerja, berkarya dan melakukan yang terbaik bagi bangsa dan Tanah Tampungang Lawo yang kita cintai dan banggakan, kunci Penjabat Bupati AHW.(jl)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *